oleh

Wujud Syukur, PKBM Rizquna Gubug Gelar Bukber & Berikan Santunan

Grobogan – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memberikan kepedulian kepada sesama, Pengurus PKBM Rizquna Gubug menyelenggarakan acara buka Puasa bersama dengan puluhan anak Yatim di Gubug Istana Desa Nanding Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobongan, Sabtu (25/5/2019).

Adapun acara tersebut dihadiri Pengurus PKBM, Murid PKBM dan puluhan Anak Yatim.

Tak ketinggalan pula, PKBM Rizquna Gubug yang diwakili Moh Zaini, selaku pengasuh dari PKBM Rizquna Gubug ikut memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Pengurus PKBM Rizquna Gubug, Moh. Zaini menyampaikan terima kasih kepada murid PKBM Rizquna Gubug yang telah mengadakan kegiatan buka bersama dan telah membantu dengan memberikan santunan anak yatim dibulan suci ramadhan

“Semoga dengan kegiatan ini kedepan dapat menjadi contoh kepada Murid murid berikutnya, karna kegiatan ini sangat bagus bisa membantu kepada sodara sodara kita yang kurang mampu,” ujarnya.

Ia menambahkan, walau kita kurang mampu dalam melanjutakan pendidikan ternyata dibawah kita masih ada orang yang lebih membutuhkan sumbangsih dari kita. “Semoga amal yang tidak seberapa ini diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Red).

News Feed