oleh

Wujud Syukur Kemerdekaan, Prajurit dan PNS Jajaran Korem 102/Pjg Gelar Do’a Bersama

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME atas nikmat Kemerdekaan, prajurit Korem 102/Pjg dan jajaran melaksanakan do’a bersama. Di Palangka Raya do’a bersama yang diikuti prajurit Makorem 102/Pjg, Kodim 1016/Plk, Yonif R 631/Atg dan Balak Ajurem melaksanakan do’a bersama. Bagi yang beragama Islam dilaksanakan di masjid Baitul Kholiq, Makorem 102/Pjg, sedangkan yang beragama Nasrani dilaksanakan di gereja El-Shadai Yonif R 631/Atg, pada hari Kamis (18/8).

Kegiatan Do’a Bersama diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan membaca Surat Yasin dan do’a selamat yang ditujukan untuk bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan memberikan keterangan kepada media, Danrem 102/Pjg, melalui Kasipers Kasrem, Kolonel Caj Dody Mulyadi, S.E, M.M menyatakan bahwa, do’a Bersama ini dilaksanakan dalam rangka bersyukur atas HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh prajurit dan pns Korem 102/Pjg dan jajaran.

“Harapan kita semua dengan bertambahnya usia ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, semakin adil, makmur dan sejahtera. Jauh dari segala bencana. Sejalan dengan tema yaitu pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, maka do’a merupakan upaya yang sangat tepat,” tandasnya lebih lanjut. (Red).

Berita Lainnya