oleh

Wujud Syukur, Kapolres Sukabumi Kota Kurban 27 Ekor Hewan

Sukabumi – koranprogeesif.co.id – Polres Sukabumi Kota menyiapkan 27 ekor hewan qurban pada perayaan hari raya Idul Adha 1441 H. Hewan Qurban tersebut terdiri dari tujuh ekor sapi dan dua puluh ekor kambing.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan personel Polres Sukabumi Kota, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni membuka prosesi penyembelihan hewan qurban di halaman Mapolsek Warudoyong Sukabumi, Sabtu (01/08/2020) sekitar jam 07.30 Wib.

Pada kesempatan yang sama, pemegang tongkat pimpinan di Polres Sukabumi Kota tersebut, menyampaikan rasa syukurnya terhadap Alloh SWT atas rezeki yang dilimpahkan sehingga jajaran Polres Sukabumi Kota bisa menyiapkan daging qurban pada perayaan hari raya Idul Adha 1441 H.

“Mengucapkan puji dan syukur kepada Allah Swt, atas berkah dan rahmatnya, walaupun saat ini masih merupakan masa pandemi Covid-19, kita, Polres Sukabumi Kota masih bisa melaksanakan kegiatan Qurban,” ujar AKBP Sumarni di sela-sela pembukaannya.

Sumarni juga menyebutkan bahwa, dengan jumlah hewan qurban hingga 27 ekor tersebut, dirinya menganggap bahwa perekonomian di kota Sukabumi dinilai masih stabil.

“Dengan jumlah hewan yang diqurbankan hari ini yaitu Sapi 7 ekor serta kambing 20 ekor, menunjukan bahwa perekonomian di kota Sukabumi dipandang masih lancar,” sebut Sumarni.

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan telah dilaksanakannya ibadah qurban bisa membantu kelancaran tugas personil Polres Sukabumi Kota, imbuhnya. (Red).

News Feed