oleh

Wujud Sinergitas, Koramil 0801/01 Pacitan Bersama Polsek Pacitan Lakukan Pengamanan Sepak Bola

-Mitra tni-92 views

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memperebutkan piala Bupati Pacitan, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan bersama Polsek Pacitan, melakukan pemantauan dan pengamanan sepak bola antar Kecamatan se-Kabupaten Pacitan, bertempat di stadion Kab Pacitan, Selasa (20/12/2022).

Secara terpisah, Danramil 0801/01 Pacitan, Kapten Kav Dadut Setiawan menuturkan bahwa, pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berlangsung dan merupakan wujud sinergi TNI Polri.

“Pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi maupun perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan jalannya pertandingan sepak bola,” kata Danramil kepada awak media.

Kemudian, dirinya juga menghimbau kepada para pemain untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding, sehingga turnamen sepak bola piala Bupati Pacitan dapat berjalan tertib dan lancar.

“Selalu jaga sportifitas dalam bertanding, kemenangan maupun kekalahan merupakan hal yang lumprah dalam suatu pertandingan,” ujarnya.

Selain itu, Danramil berharap, kepada tim yang belum beruntung agar iklas dan besar hati menerima suatu kekalahan.

“Kemenengan merupakan hasil yang di petik dari buah ketekunan dan kerja keras tim yang solid dalam suatu pertandingan. Kemudian bagi tim yang kalah, jadikan kekalahan sebagai pelajaran untuk meningkatkan kemampuan demi meraih kemenangan pada event berikutnya,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya