oleh

Wujud Pelayan Polri, Anggota Polsek Seltim Laksanakan Gatur Lantas Pola 68 Rawan Pagi

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Sat Lantas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota  melaksanakan gatur pola 68 upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari.

Kegiatan tersebut di pimpin Kanit Lantas Polsek Selatan Timur Iptu Zaitun, Aiptu Tri dan Aipda Agus R di Lampu merah Kanggraksan dan Pondok Pesantren As Sunnah di Jalan Kalitanjung, Senin (11/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi mengungkapkan, secara umum kelancaran arus lalu lintas merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya tersebut. Untuk bisa sopan dalam berlalu lintas dan terlihat para pengguna jalan raya yang melintas di wilayah hukum Polsek Seltim.

“Sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya. Polisi lalu lintas bertanggung jawab secara khusus, guna tertib dan disiplinnya para pengguna jalan raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Ngatidja menambahkan, kegiatan pengaturan lalu lintas rawan pagi dilaksanakan secara kontinyu di beberapa titik.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari. Diharapkan dengan hadirnya sosok polisi lalu lintas  akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan,” pungkas Ngatidja. (Red)

Berita Lainnya