oleh

Wujud Kepedulian Terhadap Bawahan, Dandim Ngawi Hadiri Resepsi Pernikahan Anggotanya

-TNI Polri-120 views

Ngawi – koranprogresif.co.id – Demi mewujudkan kepedulian terhadap anggotanya, Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E menghadiri acara resepsi pernikahan anggota nya bertempat di Ds.Selorejo Kec.Kawedanan Kab.Magetan, Jum’at (02/11/2018)

Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E mengatakan, menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan anggota nya saya wajib menghadirinya. “Dengan menghadiri undangan tersebut, saya berharap dapat menjalin tali silahturahmi dengan anggotanya dan sebagai bentuk pendekatan Pimpinan dengan bawahannya,” pungkasnya.

Dalam Kesempatan yang berbahagia tersebut, Dandim mengucapakan Selamat Kepada Praka Sabto Wibowo dan Anggit listyoningrum Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawadah, warohmah.

Sementara itu, Harto selaku orang tua dari Praka Sabto dan Keluarga sangat berkesan dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E beserta anggota di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan untuk datang ke acara resepsi pernikahan Putra Kami, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E beserta ibu, perwakilan anggota Kodim 0805/Ngawi, keluarga kedua mempelai. (Mcc 0805)

News Feed