oleh

Wujud kepedulian, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Jenguk Warganya Yang Sakit

Pacitan – koranprogresif.co.id – Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan, Kodim 0801/Pacitan, Serda Heru Priyo besama Bhabinkamtibmas Polsek Pacitan Kota, Aipda Bagas menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang sakit di Dusun Kwaron, Desa Tambakrejo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Rabu (26/01/2022).

Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Arifudin. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Saya selaku Babinsa menjenguk Arifudin yang merupakan salah satu warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” tutur Babinsa.

Dia juga mengatakan bahwa, menjenguk Arifudin merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.

“Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, disamping termasuk amal sholih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya. Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhan bagi Arifudin,” ujar Serda Heru.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Heru tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Arifudin dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, pihak keluarga Arifudin mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk.

“Trimakasih Bapak Babinsa walaupun tugas bapak dengan penuh rasa tanggung jawab masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, Saya selaku keluarga mengucapkan ribuan tetima kasih. Semoga Arifudin segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do’a yang dipanjatkan,” tutur Supadi, salah satu keluarga dari Arifudin. (Red).

Berita Lainnya