oleh

Wujud Kepeduli Sesama, Puluhan Anggota Kodim 0406/Mura Turut Donor Darah

 

Mura – koranprogresif.co.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama harus dipupuk dan dilestarikan dalam kehidupan bermasyarakat, kepedulian yang sudah tertanam dan terpatri hendaknya perlu ditularkan sebagai bentuk solidaritas dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Seperti dalam kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Hotel Burza bekerjasama dengan Palang Merah Indonesai (PMI) Kota Lubuklinggau, bertempat di Jln. Yos Sudarso No.143 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau pada Rabu (14/8/2019), puluhan anggota Kodim 0406/Mura turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah tersebut.

Diungkapkan Kodim 0406/Mura, Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol., partisipasi prajurit Kodim 0406/Mura dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. “Antusiasme peserta donor cukup tinggi, baik dari TNI maupun dari dinas atau instansi, masyarakat dan pelajar,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian prajurit TNI AD terhadap masyarakat. Komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

Selain itu juga, untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. “Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang memerlukan, juga sebagai langkah pemeriksaan kesehatan,” ungkap Letkol A’an. (Red).

News Feed