oleh

WAYANG, THE GROOVE DAN KLA PROJECT AJAK KEMBALI BERNOSTALGIA LAGU-LAGU 90-AN DI PANTAI ANCOL

-Nusantara-214 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Ancol seakan tak pernah berhenti. Sejumlah wahana, atraksi dan acara-acaranya selalu menarik pengunjung. Liburan long weekend kali ini juga dimanfaatkan oleh Manajemen Ancol Taman Impian untuk memberikan konten hiburan yang menarik.

Selain ada atraksi TOBOT internasional show di Ocean Dream Samudra, trik sulap di Dufan dan Atlantis Water Adventure serta underwater football di Seaworld Ancol, sejumlah musisi tahun 90-an juga ikut ramaikan Pantai Ancol.

Basejam, Element, Gigi, Wayang, The Groove dan KLA project mampu membuat suasana Pantai Lagoon Ancol hangat dan meriah. Ribuan pengunjung yang memadati area sekitar Panggung Apung antusias dan tanpa lelah mengikuti rangkaian lagu-lagu yang dibawakan musisi favorit mereka. Didukung cuaca yang cerah, konser Ketje Flash Back 90’s music berjalan lancar. Sejak petang hingga malam hari para penikmat musik 90-an bertahan di area tersebut. Tidak hanya angkatan jaman old yang menikmatinya, ternyata tidak sedikit penonton jaman now yang didominasi generasi milenial ikut menikmati konser tersebut.

Tadi malam (20/04) sejumlah penonton dibuat hanyut dengan lagu-lagu hits Wayang, The Groove dan KLA project. Gerimis, Terpuruk dan tentunya Jogjakarta mampu hipnotis penonton yang ikut menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Buat kamu yang belum sempat nonton, masih ada penampilan Jamrud dan Naif hari Minggu ini, 21 April 2019 ini.

Masih di lokasi yang sama, yaitu Panggung Apung (floating stage) Pantai Lagoon Ancol, kamu bisa ajak anggota keluarga dan sahabat tercinta kesini, pasalnya tidak ada tiket tambahan yang harus kamu bayar untuk nonton konser ini. Cukup beli tiket gerbang Ancol seharga Rp 25.000/orang, kamu bebas nyanyi bareng artis favoritmu.

Konser ini akan ada sebulan penuh setiap akhir pekan selama bulan April 2019. Masih ada Edane, Tic Band, Pas Band, NTRL di tanggal 27 April 2019 dan SLANK pada tanggal 28 April 2019.

Yuk kita seru-seruan dan nyanyi bareng lagu-lagu 90-an di Ancol Taman Impian.

Informasi media:
PT Taman Impian Jaya Ancol
*Rika Lestari* – Corporate Communications
corcomm@ancol.com
www.ancol.com.
(Red).

News Feed