oleh

Warga Sakit Menahun Menerima Bantuan Kursi Roda

-Mitra tni-21 views

 

MARTAPURA – Koranprogresif.co.id,  Sekda Banjar HM.Hilman setelah meresmikan TMMD 108 Kodim Martapura secara sederhana didesa Biih Martapura Kecamatan Karang Intan, berkesempatan memberikan bantuan kepada salah satu warga menderita kelumpuhan kursi roda

Syarifudin ( 38 ) warga desa Biih Rt.01/03 Kecamatan Karang Intan mengalami sakit sejak 3 tahun silam akibat Tulung ekor belakang mengalami retak jatuh dari pohon.

Hilman menuturkan momentum yang baik ini di Program TMMD, bakti sosial harus dilakukan karena pemerintah tanpa dibantu TNI dan Komponen lain tak mampu berbuat seperti ini.

Waktu yang tepat karena TMMD bukan hanya membangun jalan dan jembatan saja, mensejahterakan rakyat juga wajib karena kita lihat sekarang masih banyak warga memerlukan bantuan, seperti yang dialami Pak Syarifudin menderita sakit cukup lama.

Pemerintah berharap Syarifuddin mau nantinya memeriksakan diri ke Rumah sakit, dengan dibantu Pak Dandim, paling tidak luka di belakang dan sakit bisa terobati.

Hal serupa juga dilakukan Komandan Korem 101/ Ant Brigjen TNI Firmansyah menyantuni warga memberikan taliasih juga sarana kursi roda.

Koptu Hariyono Babinsa desa Biih membenarkan bahwa warga yang dibinanya selama ini memerlukan bantuan.

Masih ada sakit selain Pak Syarifuddin dan Wahyuni yang tadi menerima bantuan, namun karena sarana itu dibutuhkan jadi harus diperhatikan.

(Red)

News Feed