oleh

Warga Jemaat Gmim Viktory Sagerat Weru Dua Dan Babinsa Kerja Bakti Pengecoran Gereja

-TNI Polri-127 views
BITUNG – Bersama anggota jemaat GMIM Viktory Kel. Sagerat Weru Dua Kec. Matuari, Babinsa Kopda Reinhard Paraisu anggota Koramil 1310-01/Bitung melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran Balkon Gereja, (6/11/2018).
Sebagai pembina desa, Kopda Reinhard Paraisu selalu siap bila dibutuhkan, terutama membantu mengatasi kesulitan warga diwilayah binaan. Babinsa Kelurahan Sagerat Dua tersebut membantu jemaat GMIM Viktory melaksanakan pengecoran pembanguan rumah ibadah.
Disela-sela kegiatan yang dilaksanakan, Ia menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari dukungan pembangunan kualitas iman dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di lingkungan warga Sagerat Weru Dua.
“Babinsa merupakan bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun dan siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu,” jelasnya.
Dalam keseharian serta pekerjaan, Babinsa menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong agar tercipta suasana kekeluargaan. Sehingga wargapun merasa terketuk hatinya ikut peduli dalam semua bentuk kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan.

News Feed