oleh

Warga Desa Antong: Anggota TNI Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar Sudah Bagian Dari Keluarga

-TNI Polri-89 views

Meulaboh – koranprogresif.co.id – Warga Desa Antong sudah menganggap Anggota TNI Satgas TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar Bagian dari keluarga mereka, Sabtu (03/11/2018).

“Rasanya waktu sangat cepat berputar,” ungkap dari salah satu warga yang mengetahui tanggal 13 nanti anggota TMMD akan kembali ke Satuan Mereka masing-masing.

Mereka berharap para anggota TNI yang telah lama bersama mereka tidak melupakan mereka di Desa Antong, mereka boleh kapan saja berkunjung kemari dan kami masyarakat akan menerima dengan senang hati.

Letda Zainal, salah satu Perwira Satgas TMMD mengatakan, semakin hari hubungan anggotanya dengan Masyarakat semakin dekat dan akrab, selama berlangsungnya Program TMMD ini kami sudah di anggap bagian dari warga, rumah tinggal, makan dan bermain bersama Masyarakat, entah gimana nanti seandainya kami tidak ada usai pelaksanaan TMMD, ujarnya.

Dansatgas Letkol Kav. Nurul Diyanto mengungkapkan, TNI bagian dari Masyarakat, berbuat baiklah dengan Masyarakat, maka Masyarakat akan berbuat baik dengan TNI. “Dengan Program TMMD ini, diharapkan terbentuk tali silaturahmi antara Masyarakat dengan TNI, hubungan baik ini saya harap tidak hanya sebatas pelaksanaan tugas melainkan seterusnya,” ujar Dandim 0105/Abar selaku Dansatgas. (Red).

News Feed