oleh

WARGA DAN BABINSA DESA WASIAN BERGOTONG ROYONG BERSIHKAN FASILITAS UMUM

-TNI Polri-117 views

MINAHASA UTARA – Babinsa desa Wasian Jaga III Kec. Dimembe Kab. Minut Pelda Iriyance Sesa mengajak masyarakat desa Wasian melaksankan kerja bakti pembersihan kiri/kanan jalan, (24/11/2018).

Bersama masyarakat desa binaan, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe melakukan aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan jalan umum yang selama ini dimanfaatkan sebagai akses transportasi warga. Menurutnya, pemeliharaan akses jalan umum, kembali dilaksanakan setelah beberapa bulan belakangan ini sempat vakum dan mengakibatkan jalur jalan tidak terawat dengan baik.
“Warga sangat antusias melakukan kegiatan pembersihan jalan, walau dilakukan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya,”ungkap Pelda Sesa.
Pelaksanaan pemebersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, penggalian saluran drainase untuk aliran air, agar kondisi jalan lebih rapi sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman, tambahnya.

News Feed