oleh

Warga Apresiasi, Serbuan Vaksin Koramil 12 Rajeg

-Mitra tni-104 views

Tigaraksa – Koranprogreaif.co.id, Komando Rayon Militer Koramil 12 Rajeg Kodim 0510/Trs terus menggelar pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI AD bagi warga Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Vaksinasi Covid-19 hari ini memberikan vaksin tahap II yang di gelar di Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (20/09/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 12 Rajeg Kapten Inf Sudibyo mengatakan, kegiatan ini dilakukan demi memutus mata rantai virus Corona dengan melibatkan para tenaga medis Puskesmas Rajeg dengan jumlah yang di vaksin sebanyak 519 orang.

“Serbuan vaksinasi yang di lakukan Koramil ini, semoga indonesia bisa cepat bangkit untuk melawan covid-19,”. ucapnya.

Sementara itu, Warga Sukatani Kecamatan Rajeg mengatakan bahwa awalnya dirinya takut untuk divaksin, tapi demi memenuhi dan membantu pemerintah dalam melawan virus Corona, pihaknya antusias mengimbau dan mengajak warga lain untuk melakukan vaksinasi.

“Saya mewakili dari waga Sukatani khususnya, jangan takut untuk divaksin, segera datangi sentra-sentra vaksinasi yang sudah disediakan dari pemerintah, terimakasih untuk TNI, akhirnya saya sudah disuntik Vaksin,” ucapnya

Ia pun mengapresiasi Koramil 12 Rajeg membantu Warga dalam hal menyukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

(Red)

News Feed