oleh

Wanita Pembakar Bendera Merah Putih Ditangkap Polda Lampung

Lampung – koranprogresif.co.id – Beberapa waktu lalu warga net dibuat gerah dan marah oleh ulah seorang wanita yang membakar Bendera Merah Putih. Wanita tersebut menayangkan vidio dirinya membakar bendera di akun facebook pribadinya dengan api lampu, selain itu dirinya juga mengganti Bendera Merah Putih dengan Bendera PBB.

“Saat ini wanita berinisial MA (33) yang telah membakar simbol Negara yang dia pertontinkan dari akun facebook pribadinya yang bernama (Maisy Van Den Hock) telah ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Arsyat saat dihubungi pada Rabu (05/08/2020).

Vidio yang ditayangkan di akun facebook milik MA tersebut berdurasisekitar 30 detik, tampak Bendera Merah Putih dibakar dengan sengaja dengan api lampu.

“Polres Lampung Utara krmudian membentuk tim dari personil Satuan Reskrim dan Pres Satuan Intelkam. Langsung dipimpin Kapolres Lampung Utara, dan berhasil diamankan seorang wanita yang diduga memosting dirinya membakar Bendera Merah Putih,” jelasnya.

Wanita tersebut bernama Man Astutiningtyas, Agama Khatolik, Umur 33 tahun, Alamat Gang Kemuning Nomor 803 Rt 006/008 Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kota Bumi Kabupaten Lampung Utara , Pekerjaan TNI. (Widodo).

News Feed