oleh

WALIKOTA: MEDIA, SALAH SATU PILAR DALAM PERCEPATAN PEMBANGUNAN

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menandaskan, media merupakan salah satu pilar dalam percepatan pembangunan.

Penandasan Wali Kota Sukabumi tersebut, disampaikan saat memberi sambutan dalam acara buka puasa bersama dengan insan media di Hotel Tamansari Kota Sukabumi kemarin.

Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain PLT (Pelaksana Tugas) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Dida Sembada, M.M., serta Kepala Bagian Humas (Hubungan Masyarakat) dan Protokol Setda Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, S.STP., M.Si.

Ditandaskan pula, dilaksanakannya acara buka bersama dengan insan media ini, dalam rangka upaya untuk menjalin dan meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah Kota Sukabumi dengan insan media, khususnya dalam membangun Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera.

Selain itu juga ditandaskan, berbagai pembagunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, tidak terlepas dari konsep pembangunan pentahelix, yakni A B C G M (Akademisi, Busines, Community, Government dan Media), untuk bersatu dan bersama-sama melakukan percepatan pembangunan di berbagai bidang, serta hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Wali Kota Sukabumi menandaskan, kolaborasi dengan media sangat penting dilaksanakan, serta keberadaanya sangat dibutuhkan oleh pemerintah, dalam rangka upaya meningkatkan penyebaran informasi yang dilakukan pemerintah kepada masyarakat.

Untuk itu, Wali Kota Sukabumi mengharapkan, agar kebersamaan antara pemerintah dengan media senantiasa ditingkatkan dan dikembangkan.

Sebab, dengan kebersamaan bisa memberi masukan dan saran yang positif, khususnya dalam percepatan pembangunan.

Disamping itu, Wali Kota Sukabumi juga mengharapkan, media agar tetap profesional dan berimbang dalam menyampaikan pemberitaannya, serta agar menyampaikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. (Hms/Yunus).

News Feed