oleh

Wakil Bupati Batang Puji Kedekatan Warga Desa Durenombo Bersama Anggota TNI

Batang – koranprogresif.co.id – Terhitung tinggal empat hari pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, dan hampir keseluruhan kegiatan dan pembangunan telah terlaksana.

Baik dari ratusan warga desa dan anggota TNI terlihat semakin mesra karena bersatu padu mewujudkan kemanunggalan dengan melaksanakan pembangunan.

Apalagi setelah dikunjungi oleh Wakil Bupati Batang Suyono, kedekatan warga bersama Satgas TMMD sangat terlihat, pasalnya gotong-royong menjadi etos dalam merampungkan progarm TMMD.

Wakil Bupati Batang, Suyono menerangkan, kebersamaan tersebut harus terus dijalin, tanpa rakyat negara bukan apa apa dan sebaliknya tanpa TNI negara tidak bisa menjalankan tugasnya.

“Kesatuan, kerukunan, dan kebersamaan sangat kental kala mengunjungi Desa Durenombo, hal ini yang membuat kami selaku pemerintah daerah optimis dengan manfaat pembangunan melalui program TMMD,” katanya, Sabtu (10/11/2018).

Suyono menambahkan, kebersamaan jangan sampai tergoyahkan karena modal kesejahteraan adalah gotong-royong.

“Pelaksana pembangunan semoga membuahkan hasil dan bisa membuka akses perekonomian masyarakat, selain itu kesejahteraan warga desa semoga semakin meningkat,” timpalnya. (Red).

News Feed