oleh

Wakapolres Indramayu Zoom Meeting Dengan Kabaintelkam Polri dan Tinjau Langsung Vaksinasi di Mako Polres

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Armani Sahti, S.H., S.I.K., didampingi Kabag SDM Polres Indramayu Kompol Juharini, S.H., dan para PJU Polres Indramayu meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap 1, 2 dan booster di Lapangan Futsal Polres Indramayu, serta mengikuti secara virtual Zoom Meeting pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres yang dipantau langsung oleh Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Jumat (1/4/2022).

Dalam kegiatan itu, Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri menyampaikan, jangan lengah terhadap situasi sekarang, tetap perketat vaksinasi karena kemarin di hongkong tiba – tiba terjadi kenaikan kasus Covid- 19 dan dilakukan lockdown.

“InsyaAllah besok atau lusa akan dilaksanakan ibadah puasa ini bisa menjadi momen kita dalam melaksanakan percepatan kegiatan vaksinasi,” imbuhnya.

Lanjut disampaikannya, kebersamaan kita semua dalam bahu – membahu untuk percepatan vaksinasi ini beserta unsur forkopimda tetap pertahankan.

“Mari kita ingatkan kesadaran masyarakat untuk tetap memperhatikan prokes dan vaksinasi,” tutup Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri. (Red)

Berita Lainnya