oleh

Wakapolda dan Rombongan Tinjau Pelaksanaan Serbuan Batalyon Vaksinator Di SMKN l Kapuas

-TNI Polri-106 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Wakapolda bersama rombongan tiba dilokasi Serbuan Batalyon Vaksinator Polda kalteng guna mewujudkan kalteng menuju zone hijau.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Brigjen Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P, M.A bersama rombongan pejabat utama Polda Kalteng tiba dilokasi pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar SMKN l Kapuas berlangsung, Senin (20/9/2021), Wakapolda bersama rombongan didampingi Bupati Kapuas, lr. Ben Brahim S, Bahat, MM, MT, Kapolres Kapuas, Dandim 1011/Klk.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan secara serentak di 14 Kabupaten kota se-Kalimantan Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo hadir melalui siaran Virtual dari Kabupaten Katingan, didalam ruangan untuk para undangan nampak hadir dari unsur FKPD, sejumlah perangkat daerah terkait, seluruh Guru Pengajar SMKN l dan para pelajar yang akan mengikuti vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Kalteng memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan secara serentak di 14 Kabupten/kota khususnya di kabupaten Kapuas.

“Semoga saja pelaksanaan pada hari ini dan juga besok dapat mendongkrak kalimantan tengah ini untuk menuju level 2 secara keseluruhan, khususnya untuk kota Palangka Raya saya berharap bisa masuk ke level 3,” ujar Wakapolda.

Ia juga menambahkan; target vaksinasi di kapuas yang khususnya diperuntukan para pelajar yang ada di SMKN l dan juga beberapa sekolah lain nya berjumlah 1000 siswa akan divaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut disampaikannya, besok masih para pelajar yang akan divaksin juga berjumlah 1000 orang, karena kapuas jumlah vaksinnya masih banyak dan target juga memang banyak, sehingga nanti mencapai Herd lmmunity diharapkan bisa 70 persen sampai bulan Oktober, pungkasnya. (Tatang Progresif).

News Feed