oleh

Waka Polres Kapuas Bersama Polwan Santuni Warga Kurang Mampu

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Program sosial 1000 rupiah sehari setiap minggunya pada hari Jum’at Berkah Wakapolres Kapuas bersama Polwan dan PJU polres kapuas sambang warga masyarakat kurang mampu di jalan cilik riwut Handel Semangat Rt 04 Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Jum’at (8/4).

Kegiatan berlangsung dibeberapa tempat rumah warga kurang mampu Wakapolres dan Polwan didampingi Kabag SDM, Kasat Binmas, Kasubsikum, Bamin Bag SDM, serahkan langsung bantuan berupa sembako kepada warga.

Santunan yang diberikan hasil dari sumbangan pada setiap minggunya sebesar 1000 rupiah sehari dari personel pada kegiatan apel pagi dihalaman polres kapuas.

Sebanyak 6 paket sembako untuk enam kepala keluarga yang dinilai perekonomiannya sangat membutuhkan uluran tangan dalam mengatasi ketidak mampuan dalam ekonomi, Wakapolres bersama anggota terjun langsung memberikan santunan meringankan beban mereka.

Kegiatan disambut antusias warga yang merasa bahagia atas bantuan dan bentuk kepedulian pihak polres kapuas kepada warga masyarakatnya.

Sambang warga masyarakat kurang mampu sudah sering dilakukan pada setiap minggunya pada hari Jum’at berkah dan ini akan terus dilakukan bentuk kepedulian dalam program sosial 1000 rupiah sehari. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya