oleh

Wadan Kodiklatal Tutup Wasrik dari Inspektorat Jendral TNI AL

Surabaya – koranprogresif.co.id – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal), Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han), CHRMP mewakili Komandan Kodiklatal secara resmi menutup pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jendral TNI AL (Itjenal) di Loby Mako gedung Ki Hadjar Dewantara kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Selain Wadan Kodiklatal, hadir dalam penutupan Wasrik tersebut para Direktur Kodiklatal, Komandan Kodikopsla, Kepala Kelompok Tenaga Pendidik (Kapokgadik) dan para Komandan Kodik serta Komandan Puslat.

Sementara dari tim Wasrik Itjenal hadir Irops Itjenal, Laksma TNI janter Elias manik, M.Si (Han)., CFrA dan Irdapers Itjenal, Kolonel Laut (P) Hadi Priyono.


Komandan Kodiklatal, Laksda TNI Dedy Yulianto dalam sambutan yang dibacakan Wadan Kodiklatal, Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si, (Han), CHRMP menyampaikan, dari berbagai temuan yang disampaikan, dapat kami terima dengan segala kerendahan hati disertai tekad untuk segera menindak lanjutinya, karena transparansi dan akuntabilitas kinerja semua instansi yang menggunakan anggaran negara sangat penting dalam mewujudkan kinerja organisasi yang dinamis, produktif, efektif dan efisien sesuai peraturan yang berlaku.

Menurutnya, dengan selesainya kegiatan wasrik ini, kepada seluruh obyek wasrik Kodiklatal, diharapkan memiliki kesamaan persepsi dan interpretasi tentang temuan dan saran dari tim wasrik. Laksanakan evaluasi dan tindaklanjuti sesuai dengan lingkup tugas dan kewenangan yang ada, sehingga tercipta kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.

Komandan Kodiklatal juga mengucapkan terima kasih kepada Irjenal Laksda TNI Suselo, Irops Itjenal, Laksma TNI Janter E. Manik, M.Si (Han), CFrA, selaku pengendali teknis wasrik Itjenal dan Irdapers Itjenal, Kolonel Laut (P) Hadi Priyono selaku ketua beserta anggota tim wasrik Itjenal yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Kodiklatal. (Red).

News Feed