oleh

WABUP BUKA KEGIATAN SEPAK BOLA MINI

-TNI Polri-130 views

 

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 Kabupaten Kapuas tahun 2018, digelar pertandingan sepak bola mini di halaman Kantor Bupati Kapuas yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Senin (19/11) pagi ditandai dengan penendangan bola pertama.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas memberikan secara langsung semangat untuk para pemain serta berpesan agar selama pertandingan tetap menjaga sportifitas.

 

“Untuk para pemain diharapkan saat bertanding tetap menjunjung tinggi sportifitas mematuhi peraturan yang ada dan terus semangat,” ucapnya.

 

Sementara Panitia Pelaksana Hut Korpri ke 47 Kabupaten Kapuas tahun 2018, H Syamsul Bahri menerangkan bahwa, pertandingan sepak bola mini dalam rangka Hut Korpri tersebut dilaksanakan sejak tanggal 19 sampai dengan final tanggal 28 November 2018 dan diikuti oleh 23 tim dari Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

 

Selain pertandingan sepak bola mini, nantinya juga akan digelar ziarah serta upacara pada Hut korpri ke 47 pada tahun ini. (Hmskmf/Tatang).

News Feed