oleh

Vihara Boen Hay Bio Salurkan 150 Paket Beras Untuk Warga Pasar Lama Serpong

Tangsel – koranprogresif.co.id – Ayong, Ketua Vihara Boen Hay Bio beserta pengurusnya Salurkan 150 Paket Beras Untuk Warga RT 13 dan RT 14 RW 05 di kampung pasar lama Serpong, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangsel. “Ya kita sudah yang ke 12 kali pembagian paket Beras ini untuk warga pasar lama Serpong. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 dan semoga wabah ini segera berakhir,” kata Ayong ditemui koranprogresif.co.id pada waktu pembagian beras ke warga, Jum’at (01/10/2021) di vihara Boen Hay Bio.

Warga Pasar Lama Serpong sangat terbantu pembagian paket Beras ini. “Terima kasih saya ucapkan untuk pengurus wihara Boen Hay Bio, bantuan ini sangat berarti buat kami semua dimana ditengah Pandemi sangat sulit ekonomi, semoga kita semua sehat selalu dan wabah Covid-19 cepet berlalu agar kami bisa hidup normal kembali sedia dahulu kala,” kata Papi Diding, warga setempat.

Ayong juga menambahkan, tentunya semua ini kita ikuti selalu peraturan pemerintah yakni prokes ketat dan terapkan 5 M. “Saya ajak masyarakat untuk bervaksin karna dengan vaksin kita dapat melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” tandas Ayong menutup perbincangan dengan koranprogresif.co.id. (Mustopa).

Berita Lainnya