oleh

USAI SERAH TERIMA JABATAN, DANDIM PONOROGO LAKSANAKAN MALAM PAMIT KENAL

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Usai pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo tanggal 13 Agustus di Batalyon Infanteri 511/DY Blitar, malamnya bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, digelar acara pamit kenal antara pejabat lama Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto dengan pejabat yang baru Letkol Inf Sigit Sugiharto, Rabu (14/08/2019).

Letkol Inf Made Sandy Agusto yang saat ini menjabat sebagai Waasops Kasdam V/Brawijaya saat memberikan sambutan menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama dan juga kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Kodim 0802/Ponorogo. “Saya beserta keluarga bangga dan terharu ternyata acara malam ini dihadiri oleh seluruh anggota. Terimakasih kepada keluarga besar Kodim 0802 Ponorogo atas kebersamaan kita selama ini sehingga kita bisa bekerja dengan penuh kebersamaan, kompak dan kekeluargaan,“ kata Letkol Inf Made Sandy Agusto didampingi Istri.

Beliau juga menyampaikan bahwa, tanpa adanya kerjasama yang baik, tidak mungkin bisa mewujudkan dan merealisasikan program kerja Kodim Ponorogo. “Tanpa adanya campur tangan dari para anggota, tanpa ada kerjasama antara para prajurit dan ASN, tentu saya tidak akan bisa berbuat apa-apa termasuk membangun Kodim 0802 Ponorogo yang sama-sama kita cintai ini,” jelasnya.

Selanjutnya, Letkol Inf Sigit Sugiharto selaku Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang baru dalam kesempatan tersebut diantaranya menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menlanjutkan tugas yang sudah dilaksanakan oleh Komandan Kodim lama. “Ini adalah suatu kehormatan bisa melanjutkan tugas sesuai apa yang sudah disampaikan oleh senior saya (Letkol Inf Made Sandy Agusto selaku Dandim yang lama) yaitu membangun Kodim 0802 Ponorogo terus menjadi satuan teritorial yang disegani dan dicintai masyarakat.

Untuk itu, mohon kerjasama dari rekan-rekan anggota yang ada di seluruh jajaran kodim 0802 Ponorogo untuk bersama-sama memajukan dan mengharumkan satuan kita ini,“ kata Letkol Inf Sigit Sugiharto yang juga didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Sigit Sugiharto.

Dalam acara pamit kenal tersebut, ditayangkan video tentang berbagai kegiatan yang sudah dikerjakan serta kesan dan pesan dari para anggota kepada Letkol Inf Made Sandy Agusto selama Beliau menjabat sebagai Dandim 0802/Ponorogo.

Sebagai penggugah dan penyemangat keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo, acara pamit kenal juga diisi pemberian piagam penghargaan terhadap putra dan putri keluarga besar Kodim Ponorogo yang telah berhasil meraih juara dalam perlombaan antara lain ananda Fikri Syahrir Robi yang telah berhasil meraih medali emas dalam ajang lomba karya tulis ilmiah Young Scientist International Seminar and Expo 2019 serta juara Nominasi Poster Terbaik yang di selenggarakan oleh Universitas Brawijaya Malang serta saudari Izza Ulya Faradisa yang telah sukses meraih medali perunggu pada cabang olahraga paralayang. (Red/MdC 0802).

News Feed