oleh

UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN, ANGGOTA LINMAS MENDAPAT PELATIHAN DARI BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS

-Mitra tni-99 views

BITUNG – Dalam upaya peningkatan kapasitas anggota Linmas di Kelurahan Paceda, diadakan pelatihan Linmas yang dilaksanakan di BPU Keluahan Paeda Kec. Madidir Kota Bitung, (28/5/2019).
Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Paceda, Babinsa Paceda Koptu Stenly Talumesang Koramil 1310-01/Bitung, Bhabinkamtibmas Paceda dan peserta pelatihan.
Babinsa Koptu Stenly Talumesang menyampaikan sambutannya, mengatakan, Babinsa selalu membangun sinergi dengan pihak pemerintah kelurahan baik dalam menjaga kondusifitas lingkungan maupun kegiatan lain.
Dengan adanya kegiatan pelatihan bagi anggota Linmas ini, diharapkan dapat menjadi bekal dan menambah wawasan serta meningkatkan kualitas bagi peserta latihan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar.
“Tanggap, trampil, trengginas serta mempunyai sikap dan perilaku yang baik, sopan tapi tegas pada saat melaksanakan tugas di kelurahan maupun di tengah-tengah masyarakat,” papar Babinsa.
Koptu Stenly Talumesang juga mengucapakan banyak terima kasih kepada anggota Linmas yang telah hadir dalam kegiatan pelatihan.
“Pelatihan ini menjadikan para linmas lebih siap dan tanggap dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di masing masing Lingkungan, mudah-mudahan kegiatan peningkatan linmas tahun berikutnya akan semakin bagus,” tandasnya.

News Feed