oleh

Upaya Kapenrem 081/DSJ Perkuat Fungsi Penerangan Satuannya

-Mitra tni-88 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Perkuat fungsi penerangan atau kehumasan satuan penerangannya, Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko terus membina hubungan baik dan kerjasamanya dengan berbagai media dan satuan kehumasan di berbagai instansi pemerintahan.

Seperti siang ini, saat dia menjalin silaturahmi dan komunikasinya dengan Kadis Kominfo Kabupaten Trenggalek, Edif Hayunan.

Kepada Edif, Kapenrem berharap, kerjasama di bidang kehumasan yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Semoga ke depannya dapat ditingkatkan dan semakin lebih baik lagi,” katanya di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (28/11/2021).

Di tengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19 saat ini, Mayor Nurwahyu juga mengajak agar Kominfo Kabupaten Trenggalek dapat terus aktif memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat yang disampaikan melalui video-video kreatif yang mudah diterima.

Bak gayung bersambut, Kadis Kominfo pun menyambut baik dan berterima kasih atas silaturahmi dan ajakan yang disampaikan oleh Kapenrem tersebut.

Untuk itu, ditegaskannya, Kominfo Kabupaten Trenggalek senantiasa siap untuk melakukan dan meningkatkan berbagai upaya kerjasama yang telah dilakukan selama ini. “Kami siap untuk memperkuat dan meningkatkannya,” katanya. (Red).

News Feed