oleh

Upaya Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Memutus Penyebaran Virus Covid-19

Pacitan – koranprogresif.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) menjadi ujung tombak TNI AD untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Pacitan.

Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Kodim 0801/Pacitan melaksanakan kegiatan pemantauan dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di Pasar Arjosari, Senin (20/09/2021).

Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari, Serda Nurokhim mengatakan bahwa, kegiatan pemantauan dan himbauan kali ini bertujuan supaya masyarakat semakin sadar dengan mentaati protokol kesehatan, apalagi pasar adalah salah satu tempat dimana masyarakat banyak berkerumun.

“Kami selalu aktif menggelar kegiatan patroli pemantauan dan himbauan protokol kesehatan yang dilaksanakan baik siang maupun malam hari, hal ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah,” ungkap Babinsa.

Dengan rutinnya kegiatan patroli pemantauan dan himbauan kepada masyarakat ini, semoga warga semakin sadar untuk bersama sama melawan penyebaran virus covid-19.

Dan tidak lupa agar selalu mematuhi aturan 5M, di antara nya adalah dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand senitaiser. (Red).

News Feed