oleh

Upaya Anggota Korem 081/DSJ Perkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat

-Mitra tni-110 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Kemanunggalan TNI-Rakyat sangat diperlukan dalam upaya memperkokoh pertahanan dan ketahanan negara, untuk itulah TNI terus berupaya mewujudkan hal tersebut melalui berbagai kegiatan.

Seperti halnya mereka para anggota Korem 081/DSJ, yang melalui olahraga futsal berupaya memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, bertempat di Lapangan Futsal Maestro Kota Madiun, Selasa (27/8/19).

Menurut Serka Masrurin yang kesehariannya bertugas di Staf Personel Korem 081/DSJ, apa yang dilakukannya bersama teman-temannya itu juga untuk menindaklanjuti perintah dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Karena menurutnya, di setiap kesempatan Danrem selalu menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa dapat mendekatkan diri dan berbuat baik kepada masyarakat, yang merupakan implementasi dari tugas Binter, yang nantinya akan bermuara pada kuatnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selain itu, melalui sarana olahraga semacam ini, kami juga berupaya menumbuhkembangkan semangat bela negara kepada para generasi muda, seperti mereka anak-anak muda yang bermain futsal bersama kami,” ungkapnya.

Ia menilai, hal itu sangat penting untuk ditanamkan, agar nantinya mereka sebagai generasi muda akan mampu mengemban tugas dalam mengisi kemerdekaan dan melanjutkan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia. (Red).

News Feed