oleh

Upacara HUT KORPRI Ke–47, Kasdim 0803/Madiun Ucapkan Selamat Dan Junjung Tinggi Panca Prasetya

-TNI Polri-172 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0803/Madiun yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim, Mayor Arm Mulyadi menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke – 47 Kota Madiun dengan tema “KORPRI Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”, bertempat di halaman Balai Kota Madiun Jl. Pahlawan Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (29/11/2018).

Tampak hadir dalam acara upacara tersebut sebanyak 800 orang dan sebagai Inspektur Upacara Walikota Madiun, H.Sugeng Rismiyanto, SH, M.Hum dan Komandan Upacara Camat Manguharjo Teguh, S.Stp Msi.

Inti dalam amanatnya, H.Sugeng Rismiyanto, SH.M.Hum membacakan dambutan tertulis Presiden RI selaku Penasehat Nasional Korpri Pada Ulang Tahun ke-47 KORPRI, Selama 47 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri.

“Aparatur Sipil Negara harus melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas. Mau tidak mau, Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait,” ucapnya.

Selesai upacara, Kepala Staf Kodim, Mayor Arm Mulyadi tidak ketinggalan menyampaikan, Kepada seluruh anggota Korpri, saya mewakili Kodim 0803/Madiun mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk Bangsa dan Negara serta dapat meningkatkan sinergitas tiga pilar di Kota Madiun, ujar Kepala Staf Kodim 0803/Madiun, Mayor Arm Mulyadi.

Tampak Hadir dalam upacara diantaranya Sekda Kota Madiun, Rusdianto, S.Sos, Ketua DPRD Kota Madiun, Drs Istono M.Pd, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto,S.Sos diwakili Kasdim 0803/Madiun, Mayor Arm Mulyadi, Kapolsek Manguharjo, Perwakilan Kajari kota Madiun, OPD beserta Undangan lainnya. (Red).

News Feed