oleh

Ulurkan Tangan di Tengah Pandemi Covid-19, Polwan Polres Kapuas Berbagi Sembako

-Nasional-110 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Covid-19 yang masih menjadi wabah hingga hari ini memang memiliki dampak yang sangat luas terhadap dunia perekonomian.

Tak sedikit masyarakat menengah kebawah yang kini kesulitan untuk mencari nafkah di tengah situasi yang juga tak kunjung membaik.

Hal inilah yang memacu semangat Polwan Polres Kapuas melalui Hasupa Hasundau Sambang Polwan untuk turun dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Seperti hari ini, Jum’at (1/10) pukul 10.00 WIB Srikandi Polres Kapuas yang dipimpin Akp Volvy Apriana, S.Pd., M.A tersebut turun untuk membagi-bagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kec. Selat dan Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas, Kalteng.

“Sebanyak 5 paket sembako hari ini kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan rutin dari Polwan Polres Kapuas untuk terus berbagi kepada sesama di tengah pandemi,” terang Akp Volvy pada media ini.

Di samping itu, Akp Volvy menambahkan Srikandi Polres Kapuas, selaku abdi negara akan selalu memberikan yang terbaik dalam melayani dan mengayomi masyarakat luas, karena kita semua memiliki andil untuk bisa membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan. Terus berbagi dan menjadi berkah itu penting.

Lebih lanjut diharapkan oleh Polwan yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kapuas Hilir ini, hadirnya Polwan Polres Kapuas yang turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak menjadi komitmen nyata untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya