oleh

Uji Coba dan Sosialisasi E-Avis, Dalam Rangka Implementasi Proyek Perubahan di Satpas SIM Daan Mogot

-TNI Polri-128 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dalam rangka uji coba dan sosialisasi E-Avis yaitu Electronic Audio Visual Integrated System, Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo selaku Kasubdit SIM Korlantas Polri, melakukan kunjungannya di Satpas SIM Daan Mogot beberapa lalu.

Dalam kunjungannya ini, Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo meninjau langsung pemohon SIM baru yang melakukan ujian teori SIM secara online melalui aplikasi E-Avis versi web di komputer yang disediakan di ruang ujian Satpas SIM Daan Mogot.

Dari enam pemohon yang melakukan ujian, terdapat lima pemohon yang lulus dan satu pemohon yang tidak lulus, dalam hal ini pemohon yang tidak lulus masih berkesempatan melakukan ujian kembali sebanyak 2 kali selama kurun waktu 14 hari.

Tidak hanya versi web, ujian teori SIM online juga bisa dilakukan lewat mobile, Kasubdit SIM Korlantas Polri juga meninjau SIM Nasional Presisi atau SINAR yang ada di Satpas SIM Daan Mogot.

Dalam kesempatan ini pula, Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo ditemani oleh Kasi SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Andrianto, memberikan sosialisasi kepada anggota Satpas SIM Daan Mogot mengenai E-Avis dan diharapkan ini menjadi terobosan revolusioner ujian teori SIM online untuk masyarakat, dan para peserta sosialisasi pun mendukung ini secara penuh, siap melaksanakan E-Avis. (Agus).

News Feed