oleh

Ucapan Terimakasih Kepala Desa Kebonagung Kepada Satgas TMMD

-Mitra tni-128 views

 

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kepala Desa Kebonagung, Bapak Tulkah Makmun mengucapkan terimakasih kepada satgas TMND yang telah membangun jalan di Desa Kebonagung. Hal itu disampaikannya pada saat menerima kunjungan dari tim Wasev PJO TMMD Reguler 114 Kodim 0716/Demak yang dilaksnakan di Aula Pos Kebonagung, Senin (15/08/2022).

“Kami mengucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” kata Kades Tulkah Makmun.

Menurut Kades, adanya program pembangunan fisik berupa fasilitas umum serta non fisik di Desa Kebonagung mendapat dukungan penuh dan antusias masyarakat yang sangat senang karena desa ini bangun fasilitas umum dibeberapa titik oleh Satgas TMMD antara lain jalan penghubung antara Desa kebonagung dan Desa Prigi dan pembangunan jalan pertanian.

“Hal ini akan memberikan dampak yang sangat luar biasa terutama dari sektor pertanian. Jalan yang sebelumnya¬† berupa tanah sekarang sudah di cor. Ini akan memudahkan para petani untuk mengangkut hasil pertanian,” ungkap Kades.

Sementara itu, Dandim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, selaku Dansatgas TMMD juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Kebonagung yang sudah membersamai Satgas dalam pembangunan fisik maupun non fisik dari program TMMD reguler tahun ini.

Dandim mengapresiasi atas antusias bergotong-royong yang dilakukan warga masyarakat Desa Kebonagung atas kerjasamanya baik itu Bapak-bapak, Ibu-ibu serta para pemuda semuanya bergotong-royong bersama-sama ikut membantu pelaksanaan TMMD. “Semoga ini semua dapat memberikan manfaat bagi warga Desa Kebonagung,” ungkap Dandim. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya