oleh

Turunkan Pembalap Terbaik, Cabor Balap Motor Kabupaten Cirebon Targetkan Tiga Emas di Porprov ke-XIV Jabar

-Nusantara, Sosbud-543 views

Kab Cirebon – koranprogresif.co.id – Lima pembalap motor Kabupaten Cirebon diturunkan di Sirkuit Gery Mang Subang, Kabupaten Subang dalam lanjutan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada Rabu dan Kamis (9-10/11/2022).

Manager Cabor Balap Motor Kabupaten Cirebon Eka Sudrajat menjelaskan tim Kabupaten Cirebon menargetkan tiga medali emas dengan menurunkan lima pembalap terbaik.

“Kami menargetkan tiga medali emas. Mudah-mudahan target ini bisa dipenuhi oleh lima pembalap kami,” ucapnya Sabtu (6/11)

Eka menambahkan, lima pembalap yang akan berlaga yakni Muhamad Rama, Haris Anandi, Diki Ibrahim, Hendriansah, dan Cana Darma, dalam sesi latihan sudah menunjukan performa terbaik nya.

“Dalam sesi latihan lima pembalap kami menunjukan performa terbaik nya. Mudah-mudahan saat di race nanti, tetap bertahan,” ungkapnya.

Selain itu, kata Eka, sudah melihat performa pembalap dari daerah lain. Dan bisa saja menjadi lawan terberat saat di lintasan Balap. Namun, pihaknya tetap optimis tim Kabupaten Cirebon dapat menunjukan yang terbaik di lintasan nanti.

“Kami mengakui pembalap dari daerah lain bagus-bagus. Tapi kami tetap optimis tim Kabupaten Cirebon dapat meraih hasil baik dan membawa pulang target tiga medali emas,” ujarnya

Eka juga memastikan lima pembalap Kabupaten Cirebon sudah dapat beradaptasi dengan lintasan Sirkuit Gery Mang Subang. Dan masih ada waktu untuk sesi latihan hari berikutnya, untuk lebih mematangkan sebelum pertandingan dimulai beberapa hari lagi.

“Persiapan sudah matang baik pembalap maupun motor. Pembalap kita juga sudah beradaptasi di Sirkuit Gery Mang Subang, di sesi latihan,” pungkasnya. (Krz)

 

Berita Lainnya