oleh

Tunjukkan Kedekatan Dengan Warga Desa Binaannya, Serka Yakup Bantu Warga Pasang Paving Jalan

-TNI Polri-174 views

Ngawi – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0805/03 Geneng Serka Yakup membantu warga memasang paving jalan di Desa Binaannya Dsn.Klumpit Ds.Kersikan Kec.Geneng, Kamis (08/11/2018).

Serka Yakup mengatakan, kegiatan karya bhakti ini merupakan wahana untuk menumbuh kembangkan hidup gotong royong di tengah masyarakat.

Karya bhakti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat, khususnya Koramil 0805/03 Geneng dan masyarakat Desa Kersikan dan dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi baik sehingga kemanunggalan TNI – rakyat bisa terus berjalan.

Serka Yakup menegaskan, anggota Koramil 0805/03 Geneng akan selalu siap membantu segala kesulitan yang di alami masyarakat. Sebagai Prajurit TNI, itu memang sudah menjadi kewajiban kami yaitu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, ucap Yakup.

Pak Suratman, salah satu tokoh masyarakat Desa Kresikan mengucapkan banyak berterima kasih kepada anggota Koramil 0805/03 Geneng, karena dengan perannya mampu memotivasi warga untuk hadir dalam kegiatan tersebut, Semoga pengerjaan paving jalan ini segera selesai dan dapat digunakan sebagai sarana transportasi, pungkasnya.

Suratman menambahkan, sebelumnya jalan tersebut berupa tanah yang bila habis hujan pasti berlumpur, sehingga kami sering jalan memutar untuk menuju jalan raya, Alhamdulillah bila jalan tersebut sudah selesai dipaving akan menjadi jalan yang memudahkan kami menuju jalan raya, ungkap Suratman. (Mcc 0805).

News Feed