oleh

Tunjukan Kepeduliannya, Dandim Ngawi Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Ngawi – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E bersama Perwira Jajaran Kodim 0805/Ngawi Membesuk salah satu anggotanya yang sedang sakit bertempat di Desa Babatan Kecamatan Pangkur, Jum’at (26/04/19).

Kegiatan yang dilakukan oleh Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E ini, merupakan bentuk simpati Komandan dengan Bawahan bahwa, Komandan juga sangat peduli dengan apa yang dialami oleh anggotanya kapan pun dan di manapun.

Dalam kesempatan besuk tersebut, Letkol Arh Hany Mahmudh, S.E juga mendoakan untuk kesembuhan dan memberi semangat kepada Kapten Caj Muslih agar dapat beraktifitas kembali seperti semula.

Dandim juga menyampaikan bahwa,  sakit ini merupakan ujian Allah SWT kepada hambanya, karena sesungguhnya Allah SWT tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuanya.

“Sebagai hamba Allah SWT kita patut bersyukur atas segala apa yang telah diberikan kepada kita termasuk sakit. Itu semuanya kalau kita syukuri, maka akan membawa kita untuk¬† lebih mendekatkan diri Kepada nya,” ucap Dandim. (Red/Mcc 0805).

News Feed