oleh

Tumpukan Material Disasaran Pokok Sudah Menumpuk, Menunggu Sentuhan Satgas TMMD Kodim Demak

Demak – koranprogresif.co.id – Kunci sukses pembangunan adalah kesiapan material bangunan yang tersedia. Untuk mendukung percepatan pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-114 Kodim 0716/Demak, droping material bangunan yang dibutuhkan terus dilakukan menggunakan truk hingga ke sasaran.

Di lokasi TMMD, Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Chb Ajit Anggono, selaku penanggungjawab dilapangan menyampaikan bahwa, kunci sukses pembangunan sasaran fisik tergantung dari kesiapan material bangunan.

Droping material kunci suskes pembangunan fisik, terus dilakukan dengan kendaraan truk sampai ke sasaran fisik pengecoran jalan, ia berharap, dengan terpenuhinya material maka agar memudahkan jangkauan. Dapat kita lihat bersama banyaknya tumpukan material yang terlihat menumpuk disepanjang sasaran pokok betonisasi di Desa Kebonagung.

Tumpukan material tersebut adalah, pasir dan batu koral sebagai bahan dasar pembuatan adonan beton yang nantinya digunakan di lokasi tersebut.

Sejauh mata memandang tumpukan material tersebut adalah, di sector jalan penghubung antar dukuh Mintreng dan Desa Prigi. “Dari awal kita sudah droping material ini agar pada saat pelaksanaan betonisasi nantinya tidak ada hambatan dan lancar,” ujar Pasiter. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya