oleh

Tommy Soeharto Sandang Gelar Adat Dari Kesultanan Kedatun Keagungan Lampung        

-Politik-301 views

 

 

Lamsel – koranprogresif.co.id – Tommy Soeharto Putra mendiang Presiden RI Ke-2 yang juga Ketua Umum Partai Berkarya menerima Gelar Adat Yang Mulia Pepadun Yang Mulia Datuan Bangsawan Mulia, prosesi pemberian adat warga Lampung Pepadun ini dilaksanakan di Kedatun Keagungan Lampung, Sempang Jaya Kota Bandar Lampung pada Kamis (22/11/18).

 

Berbagai lapisan masyarakat tampak turut menyaksikan prosesi penyematan gelar adat yang disandang oleh Tommy Soeharto tersebut, selain turut menyaksikan acara penyematan Gelar Adat warga hadir untuk menyambut kehadiran putra mendiang Presiden Soeharto ini.

 

Acara Prosesi penyematan adat serta pemberian selendang adat dan topi adat tersebut dipimpin oleh Mawardi Harirama gelar Sultan Seghayo Dipuncaknur, dalam Prosesi penyematan Gelar Adat Yang Mulia Datuan Bangsawan Mulia untuk Tommy Soehato, dimeriahkan juga dengan atraksi pencak silat Lampung.

 

Sementara itu, keluarga Cendana yang diwakili Mamiek Soeharto mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Lampung dan khususnya kepada keluarga besar Kesultanan Kedatun Keagungan Lampung.

 

“Kami mewakili keluarga besar mendiang pak Harto menghaturkan terimakasih kepada masyarakat Lampung, utamanya kepada keluarga besar Kesultanan Kedatun Keagungan Lampung atas kepercayaan dan pemberian penghargaan gelar ini untuk mas Tommy adalah amanah bagi keluarga cendana untuk menjaga sekaligus mewujudkan harapan Kesultanan Kedatun Keagungan Lampung dan warga masyarakat, semoga ini bisa untuk membawa Indonesia yang lebih baik,” terangnya. (AW).

News Feed