oleh

TOLERANSI BERAGAMA, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH SEMARAKKAN LEBARAN DI PERBATASAN

-Mitra tni-167 views

 

Papua – koranprogresif.co.id – Merayakan hari Lebaran merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan selepas melaksanakan Sholat Idul Fitri, setelah sebulan lamanya berpuasa kini tiba waktunya untuk meraih kemenangan dengan bersilaturahmi, seperti yang dilakukan oleh Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang merayakan lebaran bersama Warga Kampung Nafri yang mayoritas beragama Nasrani, Kamis (06/06).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan perayaan lebaran juga diramaikan oleh Warga Kampung Nafri.

“Perayaan lebaran kali ini menunjukkan bahwa toleransi antar beragama sangat erat, Warga juga berdatangan ke Pos Nafri yang disambut oleh Danpos Letda Inf Ahmad Mukti,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Dansatgas, kegiatan ini menunjukkan toleransi beragama yang sangat baik antara Personel Satgas dan Masyarakat,

Warga datang untuk mengucapkan selamat hari lebaran kepada Personel Satgas, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak ramai sekali berdatangan ke Pos Nafri, jelasnya.

“Respon dari Warga sungguh luar biasa melihat antusias warga yang datang untuk merayakan lebaran bersama-sama,” tambahnya.

Bapak Betzael (60 Thn) dan Mama Agustina (54 Th) yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat berlebaran kepada Personel Satgas.

“Kami dekat dengan bapak Satgas, jadi kami juga ucapkan selamat lebaran kepada Satgas disini. Anak-anak juga ramai datang ke Pos Nafri sini karena Satgas juga dekat dengan anak-anak Nafri,” pungkasnya. (Red).

News Feed