oleh

TNI – Polri Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT BBM dan BPNT

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Sinergitas TNI – Polri, di wilayah Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, melaksanakan pengamanan penyaluran dana BLT BBM dan BPNT Sembako tahun 2022 dari Kemensos RI.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, pihaknya melakukan pemantauan langsung kegiatan pembagian BLT BBM dan BPNT di Kantor Desa Gadel

“Total, ada 746 PKM/ warga yang menerima bantuan tersebut,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (30/11/22).

Kapolsek menyampaikan program BLT BBM dan Sembako sebanyak 3 bulan ( Oktober, November, Desember) sebesar Rp. 250.000,- sampai Rp. 2.000.000,- per KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Kami lakukan pemantauan langsung dalam kegiatan ini. Karena kami baik Babinsa maupun bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing siap membantu dan mendukung setiap program pemerintah termasuk didalamnya kegiatan penyaluran BLT BBM dan BPNT ini,” katanya.

Dia melanjutkan, diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat oleh masyarakat sesuai dengan harapan pemerintah.

“Selama ini, penyaluran bantuan pemerintah ini sudah berjalan lancar dan diharapkan tepat sasaran,” tandas AKP Iwa Mashadi. (Krz)

Berita Lainnya