oleh

TNI-POLRI dan Sat Pol PP Berikan Himbauan Prokes di Pasar Malam Desa Manggungan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu laksanakan himbauan protokol kesehatan pelaksanaan PPKM Level 2 di Pasar Malam Desa Manggungan, Minggu (12/9/21).

Kegiatan yang dipimpin Kepala SPKT II Bripka Asep Supriyadi dengan mengerahkan 2 anggota Polri dan 1 anggota TNI dan 1 anggota Sat Pol PP tersebut dalam rangka penanganan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Terisi.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda mengatakan, pihaknya melaksankan kegiatan Patroli, Himbauan terhadap para pelaku usaha,pedagang kaki lima , bahwa untuk saat skrng masih di berlakukan  PPKM Level 2 dari tgl 06 s/d 12 September 2021. Sesuai dengan Instruksi menteri Dalam Negeri no 39 Tahun 2021.

“Kami menghimbau kepada para pelaku usaha dan Pedagang Kaki lima untuk slalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut ia mengatakan, diharapkan para pelaku usaha dan pedagang mengerti akan adanya Himbauan dari Presiden dan inmendagri no 39 Tahun 2021 dan mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Berita Lainnya