oleh

TNI dan Warga Semangat Garap Pengecoran Jalan Rabat Beton di Desa Tempuran

Demak – koranprogresif.co.id – Semangat gotong-royong warga masyarakat bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0716/Demak semakin solid.

Hal ini dikarenakan setiap hari mereka selalu bersama dalam menyelesaikan program sasaran pengecoran jalan di Desa Tempuran, Kecamatan Demak.

“Semakin hari, anggota Satgas dan warga terlihat semakin kompak, ini semua untuk mengejar selesainya pengecoran jalan yang memang menjadi akses utama warga untuk ke sawah,” ungkap Pasiter, Lettu Chb Ajit Anggono di lokasi TMMD, Kamis (30/09/2021).

Pria kelahiran tanah Papua ini menambahkan bahwa, semangat anggota Satgas TMMD salah satunya juga dipengaruhi dari partisipasi dan semangat warga Desa Tempuran yang seakan tak kenal lelah demi terbangunnya akses jalan di kampungnya.

“Dengan adanya pembangunan pengecoran jalan rabat beton menuju area persawahan, nantinya akan memperlancar akses jalan kami, terutama saat mengangkut hasil panen. Untuk itu kami bersemangat untuk segera menyelesaikan pekerjaan ini, agar musim hujan jalan ini tidak licin dan becek lagi,” tukas Parjo (40), salah seorang warga Tempuran. (Red/Makruf).

Berita Lainnya