oleh

TNI ANGKATAN LAUT BERDUKA, PUSPOMAL MELAKSANAKAN DOA BERSAMA

-Mitra tni-249 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Dalam rangka mengenang atas gugurnya Prajurit Jalasena di medan penugasan, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan doa bersama, bagi Prajurit dan PNS yang beragama Islam diawali dengan Sholat Goib di Masjid Biru An-Nizam dan bagi yang beragama Nasrani melaksanakan Kebaktian di Ruang VIP lapangan tembak Puspomal Senin, (28/03/22).

Kegiatan Sholat Goib tersebut dihadiri secara langsung oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.si (Han)., CHRMP. dimana Kegiatan Ini bertujuan untuk mendoakan dan mengenang gugurnya prajurit terbaik TNI Angkatan Laut yaitu Lettu Mar (Anumerta) Muhammad Ikbal, S.Tr (HAN) dan Praka Mar (Anumerta) Wilson Andersen Here, saat melaksanakan tugas di wilayah Distrik Kenyam Kabupaten Nduga Papua.

Doa bersama (Kebaktian) tersebut dilaksanakan juga oleh Prajurit dan PNS Puspomal yang beragama Nasrani. Turut hadir dalam Kebaktian tersebut Wadanpuspomal, beliau menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada para Prajurit Jalasena yang telah gugur di medan tugas untuk membela NKRI, beliau juga berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan hati yang ikhlas.

Kegiatan doa bersama tersebut di laksanakan dengan penuh Khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Terkait dengan gugurnya dua Prajurit Terbaik bangsa tersebut, TNI Angkatan Laut melaksanakan pengibaran bendera merah putih setengah tiang selama tiga hari berturut turut mulai dari tanggal 28 s.d 30 Maret 2022 untuk mengenang dan menghormati gugurnya prajurit tersebut.

(Red)

Berita Lainnya