oleh

TNI AL SESKOAL MELAYANI VAKSINASI DOSIS KE DUA DI GOR M. ROMLY SESKOAL UNTUK PELAJAR SD ANAK USIA 6-11 TAHUN 2022

-Mitra tni-364 views

 

Seskoal – Koranprogresif.co.id, 18 Januari 2022- Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) Melalui Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, M.Tr.Opsla dan tim Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal dan dibantu tenaga operator dari SD 03 untuk melaksanakan Vaksinasi dosis ke dua memberikan kesempatan bagi anak usia 6 tahun sampai 11 tahun bagi anak pelajar Sekolah Dasar (SD) yang pelaksanaan Vaksin, di Seskoal di Gedung Olah Raga (GOR) M. Romly Seskoal di Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada hari Selasa, (18/01).

Kegiatan Vaksinasi Anak Pelajar SD Usia 6 Tahun sampai Usia 11 Tahun untuk dosis ke dua ini sudah dilaksanakan Oleh Seskoal, demi mensuseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Anak dan Pelajar di Indonesia. Dalam Vaksinasi ini Seskoal Menargetkan vaksin anak pelajar usia 6 tahun sampai dengan pelajar Anak Usia 11 tahun sebanyak 300 orang untuk hari ini. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap disiplin menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, sehingga tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun untuk dosis ke dua ini adalah sudah dilaksanakan selama dua hari ini, mulai dari hari kemaren yang dilaksanakan Oleh Seskoal, demi mensukseskan Program Pemerintah untuk Vaksinasi Anak Pelajar di Indonesia. Sebelumnya Seskoal juga telah berhasil melaksanakan Vaksinasi Untuk anak Usia 12-17 Tahun dengn target 95% Anak di Wilayah Jakarta Selatan yang tervaksinasi sehingga mendapatkan Piagam Penghargaan dari Suku Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta Selatan karena telah berhasil melaksanakan Vaksin kepada Pelajar di Jakarta. Pelaksanaan vaksinasi ini tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi 5M, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

(Red)

Berita Lainnya