oleh

TNI AL, Sambut HARI Dharma Samudera, Lanal Dumai Laksanakan Doa Bersama

-Mitra tni-56 views

Lanal Dumai – Koranprogresif.co.id, Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2023, Prajurit dan PNS Lanal Dumai melaksanakan Doa Bersama, untuk beragama Islam dilaksanakan di Gedung Wijaya Kusuma Lanal Dumai dan yang beragama Kristen di Gereja GPIB Eklesia Jalan Air bersih Kota Dumai, Jum’at (13/01/2023).

Pelaksanaan Doa Bersama di Gedung Wijaya Kusuma Lanal Dumai dipandu oleh Perwira Rohani Islam Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim yang dilaksanakan selesai Sholat Jum’at. Acara diisi dengan Istighosah berupa berdzikir dilanjutkan Istigfar. Selanjutnya dilaksanakan pembacaan Surat Al Fatihah, Surat Al Ikhlas, Surat Al Falaq, Surat An Nas dan ditutup dengan doa.

Untuk pelaksanaan Doa Bersama di Gereja GPIB Eklesia di Pimpin Pendeta Clara Inggrid Yosep Sahertian dengan rangkaian acara, kata sambutan oleh Komandan Lanal Dumai, Pujian Pembukaan, Pembacaan Injil, Khotbah/Ceramah, Lagu Penutup dan Berkat Penutup.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., menyampaikan bahwa Doa Bersama ini bertujuan untuk mendoakan arwah para Pahlawan Pertempuran Laut Aru yang telah rela mengorbankan  jiwa dan raga untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Red)

Berita Lainnya