oleh

TNI AL Lanal TBA dan Posal Jajaran Lanal TBA Berikan Surprise HUT Korpolairud Ke-72

-Mitra tni-76 views

Tanjung Balai – Koranprogresif.co.id, Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan memberikan surprise kepada Keluarga Besar Bhayangkara dalam hal ini Polairud yang berulang tahun ke-72 Tahun 2022, bertempat di Pos Polairud Bagan Asahan, Kamis (01/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, Pjs. Pasops Lanal Tanjung Balai Asahan Kapten Laut (P) Kuswanto mendatangi Pos Polairud Bagan Asahan dengan membawa kue ucapan ulang tahun Polairud ke-72 diterima Aiptu M. Lubis dan Brigadir Syamsuar sedang piket jaga.

Sementara itu, POS TNI AL Tanjung Tiram dipimpin Pjs. Danposal Tanjung Tiram Letda Laut (KH) Ruslan Abdulgani didampingi Paur Intel Posal Tanjung Tiram Letda Laut (P) Revelius Simanjuntak dan Babinpotmar Koptu Mawardi juga memberikan ucapan HUT Korpolairud Ke-72 di Unit Markas Polairud Batu Bara.

Di tempat terpisah, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., menyampaikan Korpolairud diusianya yang Ke-72, semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas negara. Kejutan atau surprise hal ini menunjukkan bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI, yang diimplementasikan dilapangan.

Sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(Red)

Berita Lainnya