oleh

TNI AL, Lanal Tarempa Bagikan Doorprize Sebagai Wujud Apresiasi Kinerja Personel

-Mitra tni-44 views

Lanal Tarempa – Koranprogresif.co.id, Kepulauan Anambas, 3 Januari 2023,– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa (Lanal Tarempa) Letkol Laut (P) Ibni Jauhari didampingi Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Lania Ibni Jauhari, membagikan Doorprize pada saat melaksanakan olahraga bersama dengan segenap Personel Lanal Tarempa.

Kegiatan Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS, PHL dan Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I Lanal Tarempa. Diawali dengan apel kelengkapan, lalu melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 secara bersama-sama di lapangan apel Mako Lanal Tarempa, kemudian dilanjutkan dengan Jalan Santai, dimulai dari lapangan apel – Jalan Hangtuah – Jalan Selayang Pandang – Jalan Imam Bonjol – Jalan Kartini dan berakhir di Lapangan Napoleon Mako Lanal Tarempa.

Usai pelaksanaan Jalan Santai, Danlanal Tarempa didampingi oleh Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I dan Perwira Staf, membagikan Doorprize kepada seluruh Personel Lanal Tarempa, berupa Sepeda motor, Sepeda gunung serta barang kebutuhan rumah tangga.

Pada kesempatan Olahraga Bersama ini, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ibni Jauhari menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah merupakan salah satu wujud perhatian dari Pimpinan kepada Segenap Personel, baik Militer, PNS maupun PHL di jajaran TNI AL.

“Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT atas keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan serta kebersamaan diawal Tahun 2023 ini, semoga kita semua selalu diberikan kemudahan, kesuksesan dan semakin semangat dalam menunaikan tugas kedepan, serta saya sampaikan arahan, amanah dari Pimpinan untuk memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas serta semangat seluruh Prajurit Jalasena. Mari kita songsong Tahun baru 2023 ini dengan semangat baru, Jalesveva Jayamahe”, ucap Danlanal Tarempa.

Danlanal Tarempa juga menambahkan bahwa, Doorprize yang dibagikan ini adalah merupakan salah satu wujud perhatian dari Laksamana TNI Yudo Margono pada akhir masa jabatannya sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), yang mana saat ini beliau sudah menjabat sebagai Panglima TNI.

Seluruh rangkaian kegiatan olahraga bersama dan pembagian atau pengundian Doorprize di Lanal Tarempa berlangsung dengan meriah, aman dan lancar.

(Red)

Berita Lainnya