oleh

TNI AL, LANAL SEMARANG PERINGATI HARKESAL DENGAN MENGGELAR KHITAN MASAL

-Mitra tni-80 views

 

Semarang – Koranprogresif.co.id, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menggelar Khitanan Massal dalam rangka memperingati Hari Jadi Kesehatan TNI Angkatan Laut (HARKESAL) Ke-73 yang bertemakan “Dengan Semangat Harkesal, TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, yang bertempat di Kantor Balai Kesehatan Lanal Semarang Jl. Sri Rejeki Utara no 1 Semarang Barat. Sabtu (9/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpusat di Mabesal melalui Video Conference yang dipimpin oleh Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr. Agus Guntoro, Sp,.Bs., yang diikuti seluruh satuan kesehatan TNI AL seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Khitan massal tersebut di ikuti oleh anak-anak masyarakat umum dari Kota Semarang dengan usia rata rata 10-12 tahun. Tenaga kesehatan yang terlibat dalam pelaksanaan Khitan Massal tersebut semua personel Balai Kesehatan (BK) Lanal Semarang.

Hadir dalam memeriahkan Harkesal Ke-73 Tahun 2021 di Kantor BK Lanal Semarang Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Tomosa Uskarlind, M.Tr.Opsla, PgS Ka BK Lanal Semarang Letda Laut (K) drg. Neno Kharisma, Paurkesla BK Lanal Semarang Letda Laut (K/W) dr.Nuraeni Yasmin, serta seluruh Anggota BK Lanal Semarang.

(Red)

News Feed