oleh

TNI AL LANAL PULAU ROTE LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN LANJUTAN BAGI MASYARAKAT PESISIR BATUTUA ROTE BARAT DAYA

-Mitra tni-47 views

Koarmada II – Koranprogresif.co.id, Surabaya 28 Juli 2021.Serbuan vaksinasi boleh TNI AL bagi masyarakat umum masih terus berlanjut, salah satunya yang dilakukan oleh Lanal Pulau Rote jajaran Koarmada II pada senin (26/07).

Dengan menerjunkan sebanyak 2 orang vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Pulau Rote dibantu 7 orang vaksinator dari Puskesmas Batutua berhasil memvaksin sedikitnya 160 orang masyarakat dengan mengginakan Vaksin _Sinovac_ dari Gerai Vaksin TNI POLRI.

Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) M. Noordin Mutaqien, S.E., mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan program lanjutan dari serbuan vaksinasi satu bulan sebelumnya. Kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan instruksi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebarana covid-19 di wilayah Indonesia, ” ungkapnya.

Danlanal Pulau Rote berharap setelah divaksin dosis kedua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M”, pungkasnya.

(Red)

News Feed