oleh

TNI AL, KOMANDAN LANAL SEMARANG TERIMA LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT LANAL SEMARANG

-Mitra tni-168 views

 

Semarang – Koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., menerima laporan korps kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang dan bertindak sebagai Danup Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Tomosa Uskarlind L, M. Tr. Opsla. Jum’at (2/10/2021).

Pada kegiatan pelaporan kenaikan pangkat kali ini dilaksanakan dengan sederhana, dikarenakan situasi dan kondisi saat ini pandemi Covid-19, dalam sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan selamat kepada para prajurit Lanal Semarang yang naik pangkat. Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan suatu kehormatan yang diberikan kepada prajurit atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, dengan konsekuensi untuk selalu menjaga dan memelihara sikap, perilaku, serta memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Kehormatan juga bermakna sebagai tantangan terhadap peningkatan kemampuan pribadi dalam jabatan yang di emban guna memberikan karya terbaik serta kontribusi nyata bagi organisasi.

Danlanal juga mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmad dan Karunia-Nya kita dapat melaksanakan Laporan kenaikan pangkat para Prajurit Lanal Semarang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pasintel Lanal Semarang, Pasminlog Lanal Semarang, Dan Kal Pulau Bengkong, Danposal Karimunjawa serta Perwakilan anggota Lanal Semarang.

(Red)

Berita Lainnya