oleh

TNI AL, KOMANDAN LANAL SEMARANG LAKSANAKAN CC KE PEMERINTAH KABUPATEN PATI

-Mitra tni-75 views

 

SEMARANG – Koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr. Hanla., M.M, melaksanakan kegiatan Courtesy Call ke Pemerintah Kabupaten Pati Jl. Tombronegoro No.1, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Rabu (30/11/2022).

Kedatangan Komandan Lanal Semarang disambut hangat oleh PJs Bupati Pati Bp Henggar Budi Anggoro ST.MT., sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakan Courtesy Call untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lanal Semarang dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Pemerintah Kabupaten Pati. Komandan Lanal Semarang disela-sela kunjungannya juga menyampaikan antara lain tentang wilayah kerja dan Tugas Pokok Lanal Semarang.

Hal ini juga merupakan bentuk pelaksanaan dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni agar selalu membangun sinergitas bersama unsur TNI – Polri serta pemerintah daerah guna mewujudkan program pemerintah baik di pusat maupun di daerah menuju sinergitas dalam kebersamaan.

Turut mendampingi Komandan Lanal Semarang dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudi Hermawan, S.P, Pasintel, Dandepomal, Danunit Intel Lanal Semarang dan Perwira Staf, Sekda Kab.Pati Bp Jumani serta Danposal Juwana.

(Red)

Berita Lainnya